Dewata jual Hotel Aston Bali

Aset Hotel Aston Bali Resort & Spa dilego kurator PT Dewata Royal International sebagai dampak dari sita jaminan atas aset hotel itu yang menghadapi persoalan dengan kreditornya, Bank Mandiri.
Swandy Halim, Kurator PT Dewata Royal International, perusahaan pemilik hotel itu yang telah pailit, telah mengumumkan pelelangan salah satu hotel berbintang di Bali itu melalui salah satu media nasional, Harian Kompas, dengan menetapkan limit harga lelang mencapai Rp202 miliar.
Dalam risalah lelangnya, kurator Hotel Aston mengatakan aset hotel yang dilelang meliputi bangunan dan sarana prasarana seluas 30.729 m2 yang merupakan bagian dari aset yang dijaminkan kepada Bank Mandiri.
Swandy menyebutkan bagi yang berminat mengikuti lelang hotel itu yang dilakukan satu paket dengan aset yang lain diharuskan menyetor uang jaminan lelang sebesar Rp60 miliar.
Menurut dia, lelang itu berikut lahan seluas 14.850 m2 yang menjadi kesatuan dari Hotel Aston dengan sertifikat atas nama Rustandi Jusuf.
Kurator itu akan memberikan kesempatan kepada peminat lelang untuk mengikuti proses pemeriksaan dokumentasi objek lelang itu (due diligence) yang akan dilaksanakan pada 2 Juni depan.

Comments

Popular posts from this blog

PREMAN JAKARTA: Siapa bernyali kuat?

Dengan Vaksinasi, Ekonomi Bertumbuh, Ekonomi Tangguh

Preman Jakarta, antara Kei, Ambon, Flores, Banten dan Betawi