a click

Hal yang menjengkelkan adalah mengetahui sesuatu, know that i can fix it but nothing to do. Well, sekarang saya kena kutuk dan harus mengingatnya seumur hidup.

Kata toyib, jangan mulai main nakal. Saya tak yakin, tapi mungkin dia benar. Tidak ada mencapai sesuatu yang benar dengan melakukan hal yang salah.

Waktu masih sekolah, saya suka membantu teman nyontek hanya agar kami sama2 naik kelas dan kawan saya tak berkurang. Terpenjara perasaan dan itu memang salah.

Parahnya, gaya dan sikap serupa tak berubah meski pendidik saya adalah orang-orang bergelar professor n doctor..

Maka, saya pernah mencoba berubah ketika ada peluang to say 'something to her' .. But i didnt... Well i still regret it..

Kini, setan terus menari yosim pancar di dalam benakku. Hey fam, you just young master of plan.. Need lot of stages to become full master. Begitu kira-kira serangai tuh setan.

Uh andai george house md punya obat untuk menghilangkan garam di atas luka hati. Why i still miss you?

Tapi orang bilang, belajarlah dari kesalahan... terutama dari kesalahan orang lain. Tapi...ah kenapa saya masih terus memikirkannya ???

Godex mungkin benar.. Just keep it deeply in my heart. Thanks . Adzan terdengar, mari sholat subuh.

Salam@faa 7 april

Comments

Popular posts from this blog

PREMAN JAKARTA: Siapa bernyali kuat?

Dengan Vaksinasi, Ekonomi Bertumbuh, Ekonomi Tangguh

Preman Jakarta, antara Kei, Ambon, Flores, Banten dan Betawi